Category Archives: Artikel

Sewa Perlengkapan Bayi Yogyakarta WA 08112777035

Sebelum memilih beli atau sewa perlengkapan bayi yogyakarta, ada baiknya kita mencari referensi dari saudara, teman atau membacanya di internet. Dari sanalah kita bisa mendapatkan tempat penyewaan perlengkapan bayi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Alasan beberapa orang tua memilh untuk sewa perlengkapan bayi Yogyakarta 1. Budget terbatas Saat ini banyak tempat-tempat penyewaan perlengkapan bayi dan harganya pun miring… Read More »

Sewa Perlengkapan Bayi Cilacap WA 08112777035

Sewa Perlengkapan Bayi Cilacap Moms pasti tahu, proses melahirkan bukanlah merupakan hal yang sederhana. Perlu persiapan fisik, mental, sampai dengan finansial  yang perlu dipersiapkan secara matang. Setiap orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati yang baru lahir, mulai dari persiapan baju sampai deegan perlengkapan tumbuh kembang si kecil seperti permainan mengasah otak, stroller, babywalker, dsb. Tentunya… Read More »

Sewa Freezer Asi Cilacap WA 08112777035

Memliki Freezer Asi bagi ibu yang banyak pekerjaan dan tidak bisa menyusui bayinya secara langsung. Namun, jika membeli pasti freezernya tidak bertahan dengan lama. Mamanike menyediakan Sewa Freezer Asi untuk yang tinggal di daerah Cilacap. Moms lebih bisa menghemat uang dibandingkan membeli freezer asi sendiri dengan harga yang mahal dan belum tentu Moms akan selalu memakainya. ASI perah… Read More »

Sewa Perlengkapan Bayi Banjarnegara

Sewa Perlengkapan Bayi di masa sekarang merupakan hal yang paling efisien buat moms yang ingin perlengkapan bayi tapi tidak ingin membeli. Perlengkapan bayi yang dibeli hanya akan terpakai tidak lama dan pasti akan mengganggur kalau bayi sudah tidak membutuhkannya lagi. Beberapa keuntungan bisa moms dapatkan jika menyewa perlengkapan bayi daripada membeli sendiri. Apalagi di kondisi covid seperti ini… Read More »

5 Cara Menidurkan Bayi dengan Cepat

Pengalaman menjadi ibu memang tak ada duanya dan tak tergantikan. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi, salah satunya adalah menidurkan bayi. Terkadang karena alasan tertentu, bayi sulit tidur, rewel dan menangis sepanjang malam. Hal ini tentu membuat ibu khawatir dan pastinya lelah karena bingung harus melakukan apa. Namun jangan khawatir, karena sebenarnya ada banyak cara menidurkan si kecil,… Read More »

Biang Keringat Pada Bayi, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Sebagai Bunda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia ini, tentu saja menjadikan Bunda tidak asing lagi dengan yang namanya biang keringat ya. Bahkan sebenarnya biang keringat bisa terjadi pada orang dewasa juga lho Bun, tidak hanya pada anak-anak. Tapi karena saluran keringat dan pori-pori pada kulit bayi masih belum berfungsi secara maksimal dan masih dalam proses penyempurnaan, maka… Read More »